Rabu, 04 Mei 2016

I Miss Mr.Postman

Sejak memasyarakatnya penggunaan surat elektronik (nama bekennya e-mail) dan telepon genggam, boleh dibilang keberadaan kantor pos semakin terlupakan terutama di kalangan muda (termasuk saya :p)
Saat ini orang mampir ke kantor pos palingan cuma untuk kirim paket, kirim surat resmi atau formulir yang membutuhkan tanda tangan basah kita,atau yah sekedar beli meterai atau ngambil kiriman dari luar negeri. Padahal dulu yang namanya pak pos itu sangat ditunggu-tunggu untuk lewat di depan rumah, bahkan biar udah dibilang gak ada kiriman buat kita, suka dipaksa mampir dan diperiksa tasnya, heheee...maafkan kami Pak Pos.
Ya, kalo kamu hidup di masa itu, pastinya ngalamin gimana senangnya saat mendapatkan surat, kartu pos, kartu Natal atau kartu ucapan lainnya dari seseorang (asal bukan surat tagihan hutang). Sampai-sampai saya pernah punya sahabat pena yang saya kenal dari SD sampai SMA dan sayangnya kehilangan jejak sejak saya pindah ke Jakarta untuk melanjutkan kuliah bahkan belum pernah ketemu muka hingga saat ini.
Saat Natalan dulu, saya juga suka adu banyak-banyakan dapet kartu Natal dengan kakak saya. Bandingkan dengan jaman sekarang yang pastinya sudah sangat langka orang mau mengirimkan kartu Natal buat kerabat atau sahabatnya. Padahal menurut saya, kehadiran kartu Natal secara fisik itu lebih romantis dan berkesan daripada sekedar ucapan selamat via sms, whatsapp atau sejenisnya. Apalagi kalau kartu itu datangnya dari seseorang yang sangat spesial di hati kita, kartu Natal itu bisa bolak-balik dipandangin, dibaca, dan bikin senyum-senyum sendiri.
Gak percaya? Coba aja kamu bayangkan sendiri, mana yang paling berkesan, dapet kartu yang ditulis tangan oleh pengirimnya (tulisan tangan tiap orang kan beda-beda tuh) atau dapet ucapan yang diketik seperti kartu ucapan elektronik ataupun sms, whatsapp dan sebagainya? Tuh kan, pasti suka deh. Apalagi kalo kartunya dari gebetan kamu. Hiya, dijamin bisa-bisa gak tidur semaleman bolak-balik mandangin tuh kartu. Heheee...

1 komentar:

  1. Hanya dengan Modal 15.000
    kamu bisa menjadi Jutawan dengan cepat.
    Ayo tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda segera
    hanya di situs Arus Poker
    Situs terbaik dan terpercaya di Indonesia
    Kamu juga berkesempatan mendapatkan bonus Turn Over 0.5 %
    dan Referal sebesar 20 %
    Kamu berkesempatan memenangkan Jackpot Hingga jutaan rupiah.
    Ayo tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda segera
    hanya di situs Arus Poker
    https://arusball365.wixsite.com/pkvgames

    BalasHapus