Selasa, 19 April 2016

Berlangganan Majalah

Dari kecil, kami punya hobi baca yang ditularkan dari kedua orang tua kami. Bukan cuma buku cerita, majalah dan koran pun kami lahap. Untuk majalah, tentunya dibatasi yang layak dikonsumsi sesuai usia kami saat itu.

Jaman SD, kami berlangganan majalah Bobo, Ananda dan Donald Bebek. Satu-dua koleksinya masih ada hingga saat ini meskipun sebagian besar sudah rusak kertasnya akibat dimakan waktu dan juga akibat pindahan kami sekeluarga dari Sumatera ke Jakarta setelah kami tamat sekolah semua.

Menginjak remaja, kami yang anak perempuan berlangganan majalah Gadis, Anita Cemerlang (yang ini favorit saya, karena isinya khusus cerpen dan sampulnya unik, selalu berbentuk lukisan wajah, bukan foto), majalah Mode dan komik bergambar Nina. Pokoknya semua majalah yang nge-hits di kalangan remaja putri jaman itu. Sementara adik saya yang laki-laki satu-satunya berlangganan majalah Hai yang isinya kebanyakan tentang musik. Uang berlangganan majalah itu kami bayar dari hasil patungan uang saku / uang jajan kami lho, jadi gak minta orang tua lagi.

Jadi kangen pengen baca lagi majalah-majalah itu. Gak seperti majalah jaman sekarang yang banyakan iklan daripada isinya, majalah kami dulu meski kertasnya sederhana (Anita cemerlang pakai kertas koran untuk isi dalamnya), tapi isinya padat dan minim iklan. Bikin puas bacanya.



1 komentar:

  1. Hanya dengan Modal 15.000
    kamu bisa menjadi Jutawan dengan cepat.
    Ayo tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda segera
    hanya di situs Arus Poker
    Situs terbaik dan terpercaya di Indonesia
    Kamu juga berkesempatan mendapatkan bonus Turn Over 0.5 %
    dan Referal sebesar 20 %
    Kamu berkesempatan memenangkan Jackpot Hingga jutaan rupiah.
    Ayo tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda segera
    hanya di situs Arus Poker
    https://arusball365.wixsite.com/pkvgames

    BalasHapus