Jumat, 15 April 2016

Tas Koper Presiden

Maksunya bukan tas koper punya Pak Presiden, lho. Hehee... Yang saya maksud ini adalah tas sekolah berwujud koper yang pernah jadi trend di jaman saya SD dulu. Oh gitu...

iklan tas President diambil dari fjb.kaskus.co.id
Hmm...dari namanya aja terbayang kan harapan si pembuat tas ini. Dengan pake tas ini, pemiliknya bakalan terlihat keren dan berwibawa layaknya seorang presiden. Wah, wah... Eh, mau ngapain anak kecil punya tas koper? Ha? Sekolah bawa koper? Ha..haaa...pastinya anak sekarang terheran-heran. Iya, jaman saya dulu bawa tas koper ke sekolah itu sangat trendy dan keren. Bahkan seorang bos-bos perusahaan juga saat itu trend-nya bawa tas koper ke kantor.

Tenang, jangan ngebayangin kami bawa koper gede kaya mau naik pesawat, koper yang ini bentuknya langsing, bahannya kokoh dan terlihat gaya. Kamu bisa bawa permen coklat ayam kesukaanmu tanpa takut permennya jadi lumer atau patah akibat ketindihan buku dan barang bawaan lainnya. Tersedia dalam ukuran kecil untuk anak sekolah, dan yang besar untuk para direktur. Pastinya anak sekolah sekarang gak bakalan bisa pake tas koper ini, lha saya liat barang bawaan anak sekolah sekarang sangat memprihatinkan banyaknya, seperti mau pindah rumah. Cocoknya bawa koper untuk bepergian naik pesawat.


2 komentar:

  1. masih produksi sampe sekarang tas koper ini, saya juga beberapa bulan yang lalu beli online buat menyimpan dokumen, cuma sekarang produknya juga terbatas jarang ada di pasaran karena sepi peminat.

    BalasHapus
  2. Hanya dengan Modal 15.000
    kamu bisa menjadi Jutawan dengan cepat.
    Ayo tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda segera
    hanya di situs Arus Poker
    Situs terbaik dan terpercaya di Indonesia
    Kamu juga berkesempatan mendapatkan bonus Turn Over 0.5 %
    dan Referal sebesar 20 %
    Kamu berkesempatan memenangkan Jackpot Hingga jutaan rupiah.
    Ayo tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda segera
    hanya di situs Arus Poker
    https://arusball365.wixsite.com/pkvgames

    BalasHapus