Senin, 25 April 2016

Tommy I Love Youuuu...

Hahaaa...penasaran Tommy itu sapa? Itu cinta pertama saya. Hehee... itu lho, Tommy Page penyanyi asal negeri Paman Sam. Adik-adik generasi di bawah saya ada yang kenal gak ya? Dia itu cowok idaman saya jaman remaja dulu yang masih terlihat keren ampe sekarang.
Namanya ABG, poster bergambar muka dia nempel dimana-mana di dinding kamar saya. Kasetnya saya koleksi semua, berita tentang dia gak luput dari pantauan saya. Sayangnya saya gak pernah kesampaian nonton konsernya saat ke Jakarta kala itu. Sebagai anak daerah, saya cuma bisa iri sama teman-teman yang tinggal di Jakarta.
Ya, pertengahan tahun 80an boleh dibilang adalah masa awal Indonesia mulai mampu mengundang artis manca negara buat manggung di Indonesia. Tahun-tahun itu pula video clip baru mulai dibuat oleh para artis yang sebelumnya hanya punya album rekaman atau manggung. Siapa saja artis internasional yang ngehits di kalangan anak muda jaman itu?

1. Madonna
Masih eksis dan keren ampe skarang. Salut buat si Mpok Madonna. Lagu-lagunya di era 80-90an seperti Papa Don't Preach, La Isla Bonita, Material Girl, dsb masih suka saya denger ampe sekarang.
2. Debbie Gibson
Penyanyi Australia yang satu ini juga kesayangan saya. Siapa yang gak tau Electric Youth, salah satu hitsnya yang merajai tangga musik pop di radio (jaman dulu dengerin siaran musik di radio adalah kegiatan yang paling hits).
3. Kylie Minoque
Masih dari Australia, penyanyi yang satu ini tentunya juga dikenal sama generasi sekarang karena masih eksis dan masih terlihat keren dan awet muda. Lagu duetnya dengan penyanyi senegaranya Jason Donovan, Especially for you, adalah duet paling romantis di masa itu.
4. Tiffany
Bicara tentang penyanyi muda berbakat kurang lengkap kalo gak nyebut nama yang satu ini. Saya masih hafal lagunya yang satu ini, "If love is blind, I found my way with you..." Duh, mellow mellow gimana gitu.
5. NKOTB
Kalo tadi ngebahas penyanyi solo, sekarang giliran ngomongin boyband yang dulu top markotop jadi idola para cewe. Bicara tentang boyband, ini dia boyband legendaris 80-90an yang keren abis. Cowo-cowo Baru Tetangga Sebelah!! (terjemahan bebas buat New Kids On The Block heheee).


1 komentar:

  1. Hanya dengan Modal 15.000
    kamu bisa menjadi Jutawan dengan cepat.
    Ayo tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda segera
    hanya di situs Arus Poker
    Situs terbaik dan terpercaya di Indonesia
    Kamu juga berkesempatan mendapatkan bonus Turn Over 0.5 %
    dan Referal sebesar 20 %
    Kamu berkesempatan memenangkan Jackpot Hingga jutaan rupiah.
    Ayo tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda segera
    hanya di situs Arus Poker
    https://arusball365.wixsite.com/pkvgames

    BalasHapus